Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
bouchondesbois

bouchondesbois

Review Taman Safari Prigen

Keperluan juga akan pariwisata, pasti juga akan banyak yang menginginkan tahu mengenai harga ticket masuk, untuk kamu yang menyukai traveling pasti wahana wisata Taman Safari prigen tentu telah banyak kamu dengar, tetapi apakah kamu sempat bertandang ke sana, untuk kamu yang menginginkan bertandang ke Taman safari prigen, tidak ada kelirunya bila kamu ketahui terlebih dulu harga dari Ticket Masuk Taman Safari prigen yang terdapat di Pasuruan. 

Taman Safari Prigen Pasuruan mempunyai banyak koleksi binatang yang dilepaskan dengan bebas, hingga kita bisa lihat segera binatang binatang dari kendaraan kamu, Taman Safari prigen terdapat di Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan jawa Timur. Buka Setaip Hari Mulai jam 08. 30 - 16. 30 serta pada hari minggu serta tanggal merah atau berlibur buka pada jam 08. 30 - 16. 45. Dengan sarana yang begitu banyak. Tentunya tiap-tiap paket mempunyai sarana yang bermacam, di bawah ini penjelasan komplit mengenai Harga Ticket Taman Safari Prigen Pasuruan. Kamu dapat segera lihat informasi serta galeri komplitnya di pasuruan. tamansafari. com 

1. Ticket Badak Unlimited Menggunakan Gelang Warna Hitam, Harga Ticket Weekday Harga Rp. 115. 000 serta ticket Week End Harga Rp. 135. 000. Untuk wisatawan Asing Harga Rp. 160. 000 dengan sarana yang di bisa anadalah : 
Safari Adventure 
10 Education Show 
21 wahana permainan 
Safari Water World (gratis sewa loker) 
Gratis Safari Paint Ball 10 peluru 
Potongan harga makan 15% 

2. Ticket Badak Terusan Menggunakan Gelang Warna Merah, Harga tiket masuk taman safari prigen Weekday Harga Rp. 100. 000 Harga Ticket Week End Harga Rp. 120. 000. Untuk wisatawan Asing Harga Ticket Rp. 145. 000. 
Sarana yang di bisa yaitu : 
Safari Adventure 
10 Education Show 
21 wahana permainan 
Safari Water World 

3. Ticket Rusa Atau Ticket Regular Menggunakan Gelang Warna Hijau Harga Ticket Weekday Rp. 70. 000 serta ticket Week End Rp. 80. 000 Untuk anak dibawah umur 5 th. harga ticket Rp. 65. 000, untuk wisatawan asing Harga ticket Rp. 120. 000. 
sarana yang di peroleh : 
Safari Adventure 
10 Education Show 

Sekian Harga Ticket Masuk Taman Safari Prigen Pasuruan, gampang mudahan harga ticket masuk ini bermanfaat untuk kamu yang akan membuat perjalanan wisata.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post